Kamis, 10 November 2011

The way back...

Barusan nonton film yang cukup mengena. Film yang diproduksi oleh national geografic ini memang layak buat ditonton. Walaupun sudah cukup lama namun kisah nyata film tersebut benar-benar membuat saya tersadar bahwa inilah hidup...yuppyyy.....

Film berjudul "The way back" yang dilatar belakangi perang dunia ke II, yaitu peperangan antara fasis (Jerman) dan komunis (Rusia) memaksa beberapa tawanan untuk melarikan diri dan berjalan sejauh 6500 km.

Pada awalnya mereka berniat untuk melakukan perjalanan ke Cina, namun sesampainya di Cina ternyata sudah dimasuki oleh komunis. Dengan tenaga yang tersisa, akhirnya mereka melanjutkan perjalanan ke negara yang bukan komunis dan fasis yaitu India.

Saya semakin tersadar bahwa segalanya bisa terjadi. Dengan perbekalan seadanya, kondisi sebagai tawanan, dan medan yang begitu berat mereka bisa tetap survive sampai menemukan negara yang bisa melindungi mereka. Walaupun di tengah perjalanan ada beberapa yang meninggal namun setidaknya mereka telah berusaha.

Intinya kita tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan, yang penting kita harus selalu berjuang....😊😊

2 komentar:

  1. usul ja mbak cipan,, coba tulisan ini dibuat resensi,, pasti lebih maknyus... hehehe

    BalasHapus
  2. Oyii mbk tank...
    Kemarin aq mikirx paling udah banyak yang nonton

    BalasHapus