Rabu, 05 Januari 2011

Candi Badut

Mungkin banyak yang kurang tau tentang candi badut yang ada di daerah malang.
Karena penasaran, dengan bantuan peta akhirnya kami mencari candi itu. Namun setelah lama berputar-putar tak kunjung juga candi itu ditemukan. Akhirnya kami memutuskan untuk pulang.

Eitszz...ternyata waktu kami sudah mulai lelah mencari ada sebuah papan yang bertuliskan candi badut. Oh... ternyata papan candi badut itu diletakkan disamping tembok warga...ya jelas saja waktu tadi lewat situ gak kelihatan...lha papannya gak menghadap ke jalan :(


Ketika kami akan masuk, kami sedikit dibingungkan dengan tempat parkir, karena di sana tidak disediakan dan tidak ada pihak yang bertanggungjawab dari segi keamanan. Namun tidak terlalu masalah, InsyaAllah dengan kunci ganda motor kami aman.

Akhirnya kami melangkahkan kaki di candi badut, pada awalnya sedikit terheran-heran, ternyata candi badut yang kami bayangkan selama ini jauh dari harapan kami. Candi badut yang terletak di kawasan pemukiman warga ini ternyata tidak sebesar candi-candi yang pernah kami kunjugi. Candi ini begitu sepi seperti tidak ada yang pernah berkunjung.
Namun tidak mengapa, kami tidak menyesal berkunjung kesana karena keindahan candi badut tidak mungkin dapat ditemui di candi-candi yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar