Rabu, 05 Januari 2011

Layanan Internet FLEXI unlimited

Memang dibutuhkan kesabaran ekstra waktu registrasi flexi unlimited, terlebih lagi jika servernya mengalami gangguan, seperti yang saya alami semalam.

Saya harus berkali-kali menelfon ke 147 untuk bantuan registrasi. Jika pada kondisi normal menurut operator hanya ketik reg (spasi) bulanan kirim ke 2255, nanti bisa dapat username dan pasword. Namun yang terjadi kemarin setelah saya mendaftar dan pulsa terpotong ternyata saya tidak mendapatkan sms balasan yang berisi username dan pasword. Akhirnya saya menghubungi lagi 147 dan mereka menyuruh untuk mengetik LIST dikirim ke 2255, dan ternyata tetap tidak muncul. Kemudian saya telp lagi dan disuruh mengetik CS (spasi) flexi kirim ke 159 dan tidak muncul lagi. Karena malam telah larut akhirnya saya putuskan untuk menghubungi kembali 147 besok harinya.

Tepat jam 6 pagi saya hubungi lagi 147 dan saya ceritakan kronologis semalam, dan mereka menjawab bahwa pada saat itu terjadi masalah jaringan sehingga 1 atau 2 jam lagi saya disuruh menghubungi. Setelah jam 9 dengan sedikit bosan akhirnya saya hubungi lagi dan alhamdulillah akhirnya berhasil. Ternyata langkah yang saya lakukan itu bukannya CS (flexi) kirim ke 159 seperti yang dijelaskan operator sebelumnya, akan tetapi CS (spasi) no flexi kirim ke 159.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar