Sabtu, 08 Januari 2011

Berwisata ke Kebun Teh Wonosari

Kebun teh yang terletak di daerah lawang ini memang cocok untuk dikunjungi. Selain hawanya yang segar, hijau daun teh yang disuguhkan mampu menghadirkan ketenangan tersendiri bagi penikmatnya.

Untuk dapat mencapai obyek wisata ini tergolong sangat mudah karena kita tinggal mengikuti petunjuk yang ada. Sedikit hal yang harus diperhatikan, sebelum mencapai kebun teh ini terdapat jalan yang sangat menanjak dan menikung, sehingga sebaiknya kita menggunakan gigi 1 sesuai dengan petunjuk yang disarankan.

Setelah memasuki kawasan ini kita bisa memilih untuk masuk ke dalam atau hanya menikmati pemandangan dari luarnya saja. Untuk dapat masuk ke dalam dan menikmati kebun teh wonosari ini secara lengkap kita akan dikenakan tiket dengan sejumlah harga tertentu.

Jika kita memutuskan untuk masuk, maka kita tidak hanya melihat hamparan daun teh seperti yang diluar namun kita akan bertemu degan para petani yang sedang memetik teh. Selain itu jika kita punya waktu lebih kita bisa mengelilingi setiap sudut kebun teh, namun yang harus diperhatikan kita harus terus memantau keamanan kendaraan kita.

Bagi yang ingin menginap di kawasan kebun teh ini juga disediakan sebuah penginapan yang cukup nyaman.



Wisma Rolas

Selain itu yang tidak kalah menariknya di kebun teh ini kita bisa berkenalan dengan seekor kucing yang  mungkin sangat jarang bisa ditemui di sini =,=

Tidak ada komentar:

Posting Komentar